Resep Cah Kangkung – Bosan dengan olahan yang itu-itu saja ? Saatnya Anda mencari olahan menu yang bisa membuat suasana makan lebih berselera dan bersemangat. Salah satunya dengan menyajikan Resep Cah Kangkung ini. Bukan hanya cocok untuk menu sehari-hari saja loh Resep Cah Kangkung ini, untuk disajikan saat berbuka puasa pun juga semakin nikmat.

resep cah kangkung paling enak, Resep Cah Kangkung termudah , Resep Cah Kangkung ternikmat, Resep Cah Kangkung tersedap, Resep Cah Kangkung tergampang, Resep Cah Kangkung paling enak, Resep Cah Kangkung mantap abis, Resep Cah Kangkung lezat sekali, Resep Cah Kangkung spesial, Resep Cah Kangkung spektakuler, Resep Cah Kangkung terpopuler, Resep Cah Kangkung terfavorit, Resep Cah Kangkung banyak diminati, Resep Cah Kangkung untuk menu buka puasa

Resep Cah Kangkung

Walaupun terbilang sangat sederhana, akan tetapi masakan berbahan dasar sayur kangkung ini masih menjadi yang terpopuler untuk menu berbuka puasa dan juga saat sahur. Resep Cah Kangkung ini sangat cocok buat Anda yang sudah bosan dengan aneka olahan daging ataupun ikan, karena pastinya selera makan akan berkurang jika menu yang dihidangkan hanya itu-itu saja.

Loading...

Cara membuat cah kangkung terbilang sangat mudah, siapapun pasti akan bisa memasaknya dengan menghidangkannya secara sempurna tanpa ada kekurangan. Selain cara pembuatannya yang sangat mudah, bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat cah kangkung agar sempurna pun juga relatif mudah untuk didapatkan.

Tak heran kan suasana di bulan ramadhan seperti ini aneka macam sayur selelu laris terjual dipasaran, tak terkecuali seperti sayur kangkung ini. Sayur kangkung ini memiliki gizi yang sangat bagus untuk tubuh, dan dapat membuat stamina tubuh saat menjalankan ibadah puasa semakin lancar tanpa ada halangan.

Memang sih cara mengolahnya sangat mudah dan siapapun pasti akan sukses membuatnya dirumag, tapi saya punya resep bikin cah kangkung yang paling enak dan dijamin siapapun yang mencicipinya pertama kali akan selalu makan lagi dan lagi. Anda tak pecaya ? Ya udah deh langsung aja Anda coba dirumah untuk menu buka puasa hari ini pasti suasana makan saat berbuka lebih terasa istimewa.

Bahan bahan memasak cah kangkung 

  • 1 ikat kangkung
  • 1 cabe merah besar
  • cabe rawit sesuai seler
  • 2 siung bawang putih 5 siung bawang merah
  • lengkuas 1/3 ruas memarkan garam secukupnya
  • gula pasir
  • terasi
  • tomat
  • minyak goreng
  • saus

Cara memasak cah kangkung 

  • petik daun kangkung yang telah dibersihkan
  • iris tipis bawang merah dan bawang putih,tomat dan cabai
  • panaskan minyak goreng,tumis bawang merah dan bawang putih hingga terasa harum
  • masukan terasi,cabai,dan lengkuas segera masukan saus tiram dipinggir bumbu yang sedang ditumis
  • masukan kangkung yang telah dibersihkan,jangan ditambahi air,karena air akan keluar sendiri dari kangkung yang dicuci
  • setelah hampir matang masukan garam dan gula secukupnya
  • masukan tomat dan cah kangkung siap dihidangkan

resep-cah-kangkung-lezat, cara membuat cah kangkung terenak, cara membuat cah kangkung ternikmat, cara membuat cah kangkung terlezat, cara membuat cah kangkung termudah, cara membuat cah kangkung dan penyajiannya, cara membuat cah kangkung terpopuler, cara membuat cah kangkung terfavorit, cara membuat cah kangkung untuk menu buka puasa, cara membuat cah kangkung spektakuler, cara membuat cah kangkung nikat banget

Tuh kan mudah banget dan gak pakek ribet, jadi akan dapat dipastikan Anda puas dengan hasil yang Anda buat dengan tangan Anda sendiri. Segala sesuatu yang dilakukan dengan rasa sabar dan penuh dengan rasa cinta dan kasih sayang pasti akan menghasilkan hal yang sempurna.

Sekarang giliran Anda untuk mencobanya sendiri dirumah dan buktikan kelezatan dari cah kangkung ini didapur rumah Anda. Lalu tunggu apalagi ayo buruan persiapkan semua kebutuhannya dan langsung tancap gas didapur rumah Anda agar bisa menghidangkan menu cah kangkung ini saat berbuka puasa nanti dengan sempurna. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

olahan kangkung, resep olahan kangkung, olahan kangkung selain tumis, aneka olahan kangkung, gambar cah kangkung, aneka masakan kangkung, aneka resep kangkung, Olahan sayur kangkung, tumis kangkung, aneka resep masakan sayur kangkung, minuman buka puasa, cah kangkung, gambar tumis kangkung, olahan ka



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *